Frequenty Asked Questions
1. Bagaimana caranya bila saya ingin memasang iklan di website Arena Colection.com?
Untuk pemasangan iklan, silahkan download Media Kit Arena Colection.com
2. Apakah informasi dan harga yang ditampilkan di website akurat?
Kami berusaha sebaik mungkin untuk menjaga harga dan informasi yang
kami tampilkan akurat. Tetapi ada banyak faktor yang menyebabkan
informasi tersebut menjadi tidak akurat, antara lain: perubahan kurs
nilai tukar, perubahan harga yang fluktuatif dan keterbatasan informasi
dari produsen. Jadi untuk medapatkan harga terbaik, jangan ragu untuk
menghubungi staf kami. Jika Anda menemukan harga yang lebih murah di
tempat lain, kami pun akan mengajukan kepada pimpinan untuk memberikan
harga yang terbaik. Jadi jangan ragu untuk menawar harga kami. Dalam
hal ini kami sangat terbuka terhadap masukan dari Anda.
3. Berapa biaya pengiriman ke daerah / alamat saya?
Biaya pengiriman untuk kota Surabaya dan sekitarnya gratis, sedangkan
biaya pengiriman ke tiap-tiap daerah berbeda-beda. Jika Anda sudah ada
langganan expedisi tertentu, kami bisa mengirimkannya dengan expedisi
yang Anda tentukan, selain itu kami juga mempunyai database untuk
expedisi yang bisa Anda pakai, jadi Anda mempunyai pilihan untuk
mendapatkan ongkos kirim termurah.
4. Bagaimana dengan garansi produk yang saya beli di Arena Colection.com?
Setiap produk yang kami jual memiliki garansi resmi dari produsen
produk yang bersangkutan. Setiap produk memiliki jangka waktu garansi
yang berbeda-beda, tergantung vendornya. Sebaiknya Anda menanyakan hal
ini sebelum membeli.
5. Bagaimana jika terjadi kerusakan produk yang saya beli di Arena Colection.com?
Saat ini setiap vendor sudah memiliki jaringan service center yang
cukup luas di kota-kota di seluruh Indonesia. Anda bisa membawa produk
Anda ke service center terdekat dengan membawa faktur penjualan kami
dan kartu garansinya. Jika kebetulan belum ada service center di daerah
Anda atau Anda kesulitan mengurus garansinya, kami akan dengan senang
hati membantu Anda.
6. Apakah saya bisa mendapatkan pricelist yang secara rutin dikirim ke email saya?
Pricelist kami berubah setiap hari, jadi kami tidak bisa
mengirimkannya secara rutin. Jika Anda memerlukan harga terbaru produk
tertentu, silahkan hubungi marketing staf kami, baik melalui, email,
telepo, fax, YM, maupun SMS.
7. Mengapa saya harus mendaftarkan email saya di NewsLetter?
Kami akan mengirimkan informasi mengenai promosi-promosi yang kami
adakan melalui email. Jadi jika Anda tidak mendaftarkan diri, maka Anda
akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan harga yang terbaik. Jadi
segera daftarkan email anda di PusatIT.com Newsletter dengan memasukkan
alamat email Anda atau kirim email kosong
ke:Arena Colection.com-subscribe@googlegroups.com
8. Apakah Arena Colection.com juga menyediakan peripheral dan accessories lain yang tidak tercantum di website?
Ya, kami adalah suplier produk IT, kami menyediakan semua keperluan
produk IT Anda, termasuk peripheral dan accessories, seperti: Prosesor,
Motherboard, Memory, VGA Card, Sound Card, Harddisk, Casing, sampai
cartridge tinta maupun toner. Memang tidak semuanya kami dapat
cantumkan diwebsite karena banyaknya jumlah barang. Jika Anda
memerlukan produk-produk IT lain yang tidak tercantum di website, kami
akan dengan senang hati membantu Anda. Hubungi kami melalui telepon,
sms, YM atau email.
9. Berapa nilai tukar / kurs yang dipakai saat ini?
Untuk nilai tukar rupiah terhadap mata uang US Dollar, kami mengacu pada website klikbca sbb: http://www.Arena Colection.com
10. Apakah aman beli barang di Arena Colection.com?
Kami sangat menjaga kepercayaan yang diberikan oleh setiap pelanggan
kami, karena kami sadar, jika kami ada hingga saat ini juga karena
dukungan para pelanggan kami yang puas. Kepuasan Anda adalah tujuan
kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar